Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC atau Komputer - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC atau Komputer

Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC atau Komputer


Asus Zenfone 5 | INDOBLOG BLITAR - merupakan handphone milik saya pribadi, sedikit berbagi pengalaman bahwa handphone milik saya sudah terhitung berumur 2 tahun dari pertama kali saya menggunakannya. Pernah ada masalah mulai dari lcd pecah, kesiram air, dan lainnya. Tetapi untung saja ada cara flash asus zenfone 5 ini. Fyi, tipe zenfone 5 saya yaitu t00f, ada juga yang satunya yaitu tipe t00j.

Seperti komputer ketika sistemnya sudah mulai kurang baik, perlu dilakukan install ulang. Begitupun dengan asus zenfone 5, ketika terdapat keluhan seperti bootloop, tidak respon, wifi problem, dan lainnya mungkin kita perlu melakukan flash asus zenfone 5 tanpa pc agar kondisinya kembali normal seperti semula.

Bootloop adalah masalah perangkat Android berupa kegagalan masuk ke dalam sistem, cirinya ketika perangkat hanya menampilkan logo Android atau logo asus jika handphone kita merek ini.

Untuk mengantisipasi sebuah cara saja tidak berhasil, maka Berakal.com akan bagikan 3 solusi mudah yang bisa digunakan, yaitu flash asus zenfone 5 via flashtool, via ADB fastboot tool, dan tanpa pc.

Kami sudah siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk melakukan flashing asus ini, selain itu kami juga siapkan video tutorial untuk mempermudah kamu melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

Cara Flash Asus Zenfone 5 Tanpa PC atau Komputer

Artinya disini kita tidak perlu menggunakan bantuan komputer ketika flashing, melainkan dengan menggunakan memory card external (SD Card).

Seperti yang kita bahwa kebiasaan asus ketika asus WW, maka firmwarenya juga harus WW, begitupun juga denga nyang lainnya..

Tetapi dalam masalah flashing zenfone 5 ini, asus TW mengunakan file WW berhasil! Jadi saya rasa kamu juga perlu mencobanya.



Seperti yang terlihat diatas bahwa firmware asus ini K0T49H.TW_Phone-11.4.6.79-20141020 Tenang saja karena saya sudah menyiapkan bahannya. Silahkan download bahan dibawah ini.

Bahan:

#  Download Firmware Asus Zenfone 5
    Jika sudah selesai download maka copy ke memory card, biarkan dengan ekstensi .zip dan copy          folder di luar.

Langkah-langkah nya tidak jauh berbeda dengan Flash Zenfone 2, yaitu:


  • Pastikan asus zenfone 5 dalam keadaan tidak aktif atau off.
  • Tekan dan tahan power + volume (-) untuk masuk ke mode install firmware via SD cardnya.
  • Pilih Apply update from external storage.
  • Cari file zipnya yang tadi dimasukkan, dan klik “ok” dengan tombol power.




  • Tunggu prosesnya, kira-kira sampai 5 menit.

Download :





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon