Cara mendaftar menjadi publisher Popads.net - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
Cara mendaftar menjadi publisher Popads.net

Cara mendaftar menjadi publisher Popads.net

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Cara mendaftar menjadi publisher Popads | INDOBLOG BLITAR - akan sedikit share pengalaman mendapatkan uang jajan dari popads.net. Popads.net merupakan situs periklanan yang berbasis CPM (Cost per Mile) yang artinya akan membayar kepada publishernya berdasarkan jumlah impresi atau munculnya tampilan iklan mereka pada situs anda. Dan jumlah pembayaranpun berbeda yang didasarkan pada asal dimana kunjungan yang mengunjungi situs anda. Bayaran terbesar dari popads.net paling besar adalah jika para pengunjung berasal dari negara - negara premium seperti USA, Canada, Inggris dll. Tapi jangan khawatir jika pengunjung situs anda sebagian besar berasal dari Indonesia atau bukan dari negara - negara premium Popads.net akan tetap memberikan bayaran atas iklan yang ditampilkan pada situs anda meski tidak sebesar pengunjung yang berasal dari negara premium.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Dan minimal payout yang bisa anda lakukan untuk menarik komisi anda adalah minimal jika saldo anda mencapai $5 USD. Jadi kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa melakukan payout. Selain itu jika anda melakukan payout hari ini maka di hari dimana anda akan melakukan payout, uang langsung akan masuk ke rekening anda (paypal / payza) pada hari itu juga. karen aprosesnya tidak bertele - tele ataupun rumit. hanya membutuhkan hitungan jam.

Apakah benar situs ini akan membayar kita? mungkin hal ini akan menjadi pertanyaan anda. tidak perlu khawatir karena penulis telah membuktikan bahwa situs ini akan benar - benar membayar kita jika kita telah memenuhi batas payout.


Dan jika anda tertarik untuk menjadi publisher dari situs popads.net anda bisa mengikuti step by step bagaimana cara mendaftar di popads.net

Cara mendaftar menjadi publisher Popads.net :

1. Silahkan anda klik banner dibawah ini untuk menuju halaman Popads.net

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork


2. Setelah anda masuk ke halaman pendaftaran Popads.net isikan data - data mengenai diri anda dengan benar pada formulir pendaftaran.
  Account details :
    - Username (ID yang akan anda gunakan untuk log in nantinya)
    - Email (isi dengan email valid anda)
    - Account type (ganti menjadi publisher karena pilihan advertiser hanya untuk pengiklan)
    - Password (isikan sesuai dengan keinginan anda)
    - Confim Password (masukkan kembali password anda)
  Personal details :
    - First Name (isi nama depan anda)
    - Last name (isi dengan nama belakang anda)
    - Phone number (isi dengan nomor telepon aktif anda)
  Payment detail :
    - Pref. method (anda bisa memilih wire/cek, paypal, atau alertpay/payza)
    - Paypal (isi jika anda memilih metode pembayaran menggunakan paypal)
    - Alertpay (isi jika anda memilih metode pembayaran dengan payza)

Kemudian berikan centang pada "I have read and accept Terms and conditions"
Dan klik tombol "register"
3. Masuk ke email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi dan anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari Popads.net untuk mengkonfirmasi/mengaktifkan akun anda.
4. Setelah anda berhasil mengaktifkan akun anda, masuk kemenu "Publisher's Panel" kemudian klik "New Website" dan pada form add website isikan data - data sesuai dari situs anda. dan setelah anda selesai mengisi form add website tekan tombol "Add Website"
5. Anda harus menunggu 1x24 jam apakah situs anda diterima atau tidak. dan pemberitahuan akan disampaikan pada anda melalui email.
6. Jika situs anda diterima maka yang harus anda lakukan adalah memasang script Popads.net yang bisa anda dapatkan dari menu "Publisher's Panel" kemudian klik pada "Code Generator" Pilih nama situs yang ingin anda pasangi script dari Popads.net kemudian klik tombol "Generate Code" anda bisa mengatur beberapa option yang anda inginkan pada menu "show advanced option" yang berada diatas tombol "Generate Code" tadi.
7. Setelah anda klik tombol "Generate Code" maka letakkan kode tersebut tepat berada dibawah kode <head> atau diatas kode </head> pada situs anda.

Demikianlah step by step tentang Tutorial register Popads.net, Selamat mencoba. Dan semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Good Luck!!!





1 komentar:

avatar

Are you looking to make cash from your websites or blogs by using popunder ads?
If so, did you know about PropellerAds?

Balas

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon