Download Auto Click Untuk Android Tanpa Harus Root Android ( Auto Touch ) - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
Download Auto Click Untuk Android Tanpa Harus Root Android ( Auto Touch )

Download Auto Click Untuk Android Tanpa Harus Root Android ( Auto Touch )

Auto clicker no root Apk


Auto Click Untuk Android Tanpa Harus Root Android | INDOBLOG BLITAR - Adalah sebuah alat gratis yang ditujukan untuk pengguna Android . Siapa pun yang ingin menghilangkan kerumitan karena harus mengeklik layar hp untuk memulai sebuah aplikasi atau bermain game di Android maka anda harus memastikan bahwa anda sudah memasang atau menginstal aplikasi Auto Clicker di Android anda . Alat khusus untuk android ini gratis untuk diunduh di google play store dan digunakan untuk mengeklik secara otomatis untuk membuka berbagai program di Android dan memudahkan bermain game ,aplikasi ini membuat anda lebih efisien dan menghemat waktu yang sebelumnya harus susah payah mengeklik berbagai menu di hp sekarang tinggal santai dan secara otomatis aplikasi ini menu-menu tersebut sudah terklik dengan sendirinya .

Tidak Ada Lagi Mengklik Menu-menu Pada Android
Sebelumnya ketika anda akan melakukan klik anda harus selalu menggunakan jari untuk mengklik aplikasi dan game, sekarang pengguna hanya perlu mengatur hot key saja ketika akan melakukan aktifitasnya di android . Secara teori aplikasi ini lebih menghemat banyak waktu dan masalah pengguna . Program ini juga dapat diatur sehingga klik secara otomatis dihasilkan setiap beberapa detik sampai beberapa jam dengan kata lain sampai tak terhingga, yang sangat bagus untuk orang-orang yang bermain game yang membutuhkan sering klik pada layar. Namun, orang-orang yang tidak pandai memahami bagaimana Android bekerja mungkin menemukan bahwa pengaturan untuk spesifikasi yang tepat mereka agak sedikit rumit.

Mendapatkan Akses Instan
Beberapa jenis pengguna Android kemungkinan akan menemukan bahwa Auto Clicker adalah alat yang sangat berguna dan faktanya bahwa itu tersedia secara cuma-cuma berarti itu pasti patut untuk dicoba. Namun, banyak orang cenderung menemukan bahwa program tidak benar-benar menyelamatkan mereka dalam waktu yang sangat lama dan sebenarnya mengklik layar secara manual tidak terlalu membutuhkan banyak usaha.

Dapat Otomatis Terbuka Ketika Membuka Aplikasi
Software ini dapat otomatis terbuka ketika kita membuka program yang ingin kita gunakan . Tetapi sebelumnya kita harus mensetting aplikasinya program apa saja yang ingin di pilih .



Berikut cara mensetting dan menggunakan aplikasinya :

  1. Download aplikasinya  ( link ada di bawah )
  2. Setelah selesai download kemudian instal aplikasi pada android anda
  3. Buka aplikasinya
  4. Pilih auto open settings kemudian pilih menu apa saja yang ingin di aktifkan
  5. Jika sudah pencet back kemudian untuk contoh saja pilih setting menu multi target mode
  6. Di situ akan muncul end delay dan click/swipe duration silahkan ganti dengan angka sesuka kalian ( berfungsi untuk kecepatan dan durasi klik )
  7. Jika sudah pencet back kemudian klik multi target mode ( ini bisa otomatis kebuka ketika membuka program yang tadi sudah di pilih di nomor 4 diatas, tanpa harus klik disini )
  8. Jika sudah kebuka programnya akan muncul menu di tepi layar hp kalian, dan kalian tinggal mengoprasikan saja, caranya bisa kalian coba sendiri .
Bagi yang ingin tau tampilan auto clicknya bisa kalian lihat dibawah ini .

PILIH MENU YANG INGIN AUTO KLINYA DIAKTIFKAN SECARA OTOMATIS

TAMPILAN APLIKASI AUTO KLIK

AUTO KLIK KETIKA SUDAH DI GUNAKAN




Perhatian ...!!!
Jika ketika mengaktifkan muncul notifikasi Karena suatu aplikasi telah memblokir antarmuka permintaan izin ( muncul ketika mengaktifkan menu di aksesibilitas ) kalian bisa lihat di tutorial link dibawah ini :

Cara Mengatasi Notifikasi Karena suatu aplikasi telah memblokir antarmuka permintaan izin

Bagi yang ingin download aplikasinya bisa di download dibawah ini .

Download :

  • Auto Click Untuk Android Tanpa Harus Root Android | Google Drive








    Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
    Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






    Emoticon