Apakah Arti Dari Google Adsense - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
Apakah Arti Dari Google Adsense

Apakah Arti Dari Google Adsense

Mengenal Google Adsense | INDOBLOG BLITAR - Sebelumnya saya sudah menjelaskan cara mendaftar adsense melalui youtube tapi mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui apa itu google adsense. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai adsense agar apa yang sudah saya posting sebelumnya bisa dimengerti walaupun penjelasan ini sudah banyak yang disebarkan di internet atau blogger lainnya.

Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs kita yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

Anda juga bisa mendaftar adsense dengan menggunakan akun gmail, jika anda belum memilik silahkan daftarkan di gmail.com, untuk langkah pendaftaran mungkin sudah tahu ya kalau tidak nanti akan saya buatkan cara pembuatannya.

***
Sejarah Adsense
Sebelum mengenal adsense kita harus tahu sejarah terlebih dahulu dari adsense, Program AdSense didirikan setelah Google mengakuisisi Pyra Labs pada bulan Februari 2003. Sebulan berikutnya tepatnya pada tanggal 4 Maret 2003, Chairman Google dan CEO, Erick Schmidt, mengumumkan layanan iklan konten bertarget yang disebut AdSense. Untuk mendukung program adsense, pada 23 April 2003 atau sebulan kemudian google mengakuisisi Applied Semantics yang teknologinya mendukung layanan AdSense.

Sejak AdSense didirikan, unit AdSense for Content hanya mendukung bahasa Inggris dan beberapa bahasa negara-negara di Eropa, Timur Tengah dan Asia Timur, serta satu negara Asia Tenggara yaitu bahasa Thailand. Namun akhirnya pada tanggal 1 Februari 2012 Google secara resmi mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia kini didukung untuk menampilkan unit iklan AdSense for Content, setelah sebelumnya bahasa Indonesia hanya didukung untuk unit AdSense for Search saja. Kini AdSense for Content mendukung 36 bahasa negara di dunia.

Pada tanggal 7 November 2012 Google mengumumkan telah memperbarui aplikasi permohonan AdSense bagi publisher baru yang mendaftar AdSense melalui mitra host, artinya pendaftar baru yang mendaftar AdSense melalui Youtube, Blogger dan Hubpages. Sejak saat itu akun AdSense dibedakan menjadi dua macam, yaitu akun AdSense hosted dan akun AdSense non hosted. Berdasarkan catatan resmi Google, jumlah publisher AdSense kini mencapai lebih dari 2 juta publisher di seluruh dunia.

***

Untuk mendaftar kita tidak hanya langsung daftar langsung dari www.google.com/adsense anda bisa mendaftar melalui blogger.com atau youtube.com jadi lebih mudah (status akun hosted akun) hanya saja hasil yang kita dapatkan akan dibagi hasil. Untuk memaksimalkan anda bisa mengupgrade akun adsense dengan mandaftarkan domain anda sendiri (TLD atau Top Level Domain).

Dari penjelasan diatas kita tahu bahwa Program adsense sangat mendukung dan membantu buat publisher untuk menghasilkan uang dari dan kita harus menaati peraturan dari adsense atau akun anda tidak bisa di pakai kembali.

Sekian artikel Berkenalan Sama Google Adsense?Untuk tutorial lainnya segera menyusul tentunya dengan lebih menarik untuk itu tetap pantaublog ini.

Jika ada kekurangan atau kesalahan kata mohon untuk membantu memperbaiki. TerimaKasih





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon