Download Loong Craft v1.1.4-4.apk Terbaru - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
Download Loong Craft v1.1.4-4.apk Terbaru

Download Loong Craft v1.1.4-4.apk Terbaru


Loong Craft | INDOBLOG BLITAR - adalah permainan MMORPG berdasarkan latar belakang China Three Kingdoms. Anda membangun kota Anda, naik pahlawan Anda, melatih pasukan Anda, bergabung dengan aliansi dan tantangan pemain di seluruh dunia. Loong Craft diatur di latar belakang tiga kerajaan. Dalam seperti era pahlawan, Anda akan melakukan perjalanan melalui kisah-kisah nyata dari tiga kerajaan dan mulai legenda sendiri dari seorang tentara yang tidak dikenal untuk umum terkenal.



Fitur :
Perang Negara! Beranikan diri untuk ikut pertempuran!
Perang Negara adalah sistem inti dari permainan. Perang negara dimulai pada 20:00 dan berlangsung selama 30 menit. 6 negara akan dibagi menjadi 3 kelompok. Dalam setiap kelompok, 1 negara akan menjadi sisi menyerang sementara yang lain akan menjadi sisi membela . 2 negara akan melawan satu sama lain dalam waktu yang diberikan.

Tantangan Dungeons berbeda! Expore lebih baru gameplay!
Telah lama diketahui bahwa penjara adalah cara yang bagus untuk mendapatkan EXP untuk naik level dan item. Namun tidak seperti RPG biasa, penjara di Loong Craft berisi berbagai solo dan tim ruang bawah tanah. Masing-masing memberikan pengalaman menarik yang berbeda.

Guild Fungsi! Berinteraksi dengan pemain lain.
Anda dapat membangun serikat Anda sendiri atau bergabung dengan serikat sudah ditetapkan oleh orang lain.
Banyak sistem termasuk quests serikat, kontribusi serikat, serikat manor menunggu di antarmuka Guild. Anda juga dapat meningkatkan CP Anda dengan menyelesaikan quest serikat.

Bergabunglah Anda sendiri Negara! Pengalaman berbagai sistem negara
Ada 6 negara dalam permainan. Anda harus memilih salah satu di antara mereka ketika Anda sedang menciptakan karakter Anda dan mengabdikan diri untuk keadaan dalam perjalanan nanti Anda. Bergabung dengan perang negara dan menyelesaikan quest negara sesuai untuk negara Anda pilihan. Ada berbagai sistem yang menarik dalam antarmuka Negara. Anda bahkan dapat mengklaim gaji harian dan dipromosikan di jajaran.



Voice Chat! Menyatukan sekutu Anda bersama-sama!
Ketika dalam Perang Negara, bagaimana Anda berkomunikasi dengan sekutu Anda memainkan peran penting dalam hasil perang. Loong Craft memungkinkan Anda untuk menggunakan voice chat untuk berbicara dengan teman-teman Anda di kotak chat. Tekan dan tahan tombol suara untuk berbicara dan lepaskan untuk mengirim pesan suara.

serangan fisik jarak dekat, memiliki DEF tinggi. Unggul di perlindungan garis depan.
  1. Tactician - Memiliki kemampuan AoE perkasa, baik pada musuh menahan. Bisa menangani kerusakan tinggi tetapi tidak memiliki DEF. Sebuah taktik yang baik harus tahu bagaimana melindungi diri dari serangan dan menjaga HP.
  2. Lancer - Menggunakan jarak dekat serangan magis, baik di Keyword serangan: ... Fleksibel perkelahian A lancer dengan tombak yang efektif dekat pertempuran pertempuran Lancer memiliki Crit besar dan dapat dengan mudah mengejar dan cepat menyerang musuh.
  3. Archer - Berkisar penyerang fisik, berulang kali dapat menangani kerusakan dari jauh. Jika Anda lebih memilih kelas yang dapat memulai serangan besar berkisar, pemanah akan menjadi pilihan yang baik.


Gamplay
  1. Kartu - Kumpulkan kartu untuk mengaktifkan combo dan stat sesuai bonus. Salvage kartu luang Anda untuk mendapatkan Token Card yang dapat ditukar untuk kartu kualitas yang lebih tinggi. Mengumpulkan lebih banyak kartu dan tumbuh lebih kuat!
  2. Peralatan - Sebuah metode yang penting untuk meningkatkan CP adalah untuk meningkatkan peralatan CP. Peralatan termasuk helm, sabuk, legging, sepatu, kalung dan cincin.
  3. Upgrade atau socket permata untuk meningkatkan CP peralatan Anda. Luangkan perak untuk meng-upgrade peralatan sebagai tingkat karakter Anda dan soket permata ketika Anda menemukan permata yang diperlukan.
  4. Sayap - Sepasang sayap tidak hanya akan memberikan tampilan yang cantik tapi bonus stat yang besar. Anda dapat meng-upgrade dan morph untuk menaikkan sayap CP.

Download :





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon