League of Stickman v1.5.2 MOD APK - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
League of Stickman v1.5.2 MOD APK

League of Stickman v1.5.2 MOD APK



League of Stickman MOD APK | INDOBLOG BLITAR - merupakan sebuah game petualangan aksi yang dirilis oleh developer game DreamSky, game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dengan gameplay yang khas ala stickman. Di game ini anda akan berperan sebagai seorang pendekar yang sedang melakukan petualangan untuk menyelesaikan misi. Namun selama perjalanan, sang pendekar sering mengalami gangguan berupa serangan dari musuh-musuh yang ingin mencoba menghentikanya. Dan disinilah saatnya aksi sang pendekar dimulai. Apakah anda sanggup mengalahkan mereka semua?

Fitur League of Stickman  MOD APK :
  1. Game Aksi Terbaik Tahun Ini : Game aksi yang paling dinantikan di tahun 2015. Anda bisa merasakan sensasi seru dengan fitur-fitur seperti Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan aksi panas ini dan bantailah monster-monster!
  2. Gabungan Kekuatan para Pahlawan : Semakin banyak pahlawan yang diaktifkan dan yang bisa kamu jadikan sekutu! Bersekutu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur!
  3. Pengalaman Visual Terbaik : Grafis kualitas tinggi! Efek spesial mengagumkan! League of Stickman mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik!
  4. Operasi Sederhana & Mulus : Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat macam keahlian mereka! Anda akan mengalami pertempuran terhebat yang pernah anda hadapi!
  5. Papan Peringkat Dunia : Kami menyajikan papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman. Tim kamu dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Kalahkan semua dan jadilah sang Juara!








Yang baru di League of Stickman v1.5.2:

  • New character:Zilong.
  • Daily Quest feature released.
  • Discount Pack feature released.
  • New Year events launched.
  • Home Page optimized.
  • Bugs fixed.


System Required : Android OS 4.0 ke atas
Internet Required : -
Market : Google Play

Download :
Pasword : http://dedy-restu.blogspot.co.id





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon