Download Lucky Patcher v5.9.1 Apk - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
Download Lucky Patcher v5.9.1 Apk

Download Lucky Patcher v5.9.1 Apk




Lucky Patcher v5.9.1 Apk | INDOBLOG BLITAR - Terbaru adalah alat Android besar untuk menghapus iklan, memodifikasi Izin, verifikasi lisensi aplikasi premium bypass, dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan patch ini untuk istirahat beberapa aplikasi Verifikasi Lisensi Market Android atau verifikasi lainnya Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda memerlukan perangkat berakar. Semua kredit untuk Chelpus.

Pasti banyak dari kalian sudah tahu tentang aplikasi Lucky patcher . Lucky Patcher adalah aplikasi root untuk Android yang dapat melakukan banyak tugas jika Anda memiliki akses root. Apakah Anda ingin memblokir iklan di Android Anda? Apakah Anda ingin menghapus aplikasi stok yang tidak perlu dari ponsel cerdas Anda? atau Anda ingin melewati verifikasi lisensi pada aplikasi Android berbayar? Di sini kami memiliki aplikasi yang dapat melakukan ini untuk Anda dan Anda tidak perlu lagi mendownload mod game karena semuanya sudah tersedia di aplikasi ini !! Mari kita lihat apa sebenarnya itu.



Apa itu Lucky Patcher:
Lucky patcher adalah aplikasi Android yang hebat yang memungkinkan Anda untuk menghapus iklan dari aplikasi dan game Android, memodifikasi izin berbagai aplikasi dan permainan, memotong verifikasi lisensi aplikasi premium, mem-backup aplikasi dan game yang diunduh, menghapus aplikasi sistem jika tidak perlu, mem-backup aplikasi yang dimodifikasi dll. Mari kita lihat beberapa fitur aplikasi mod lucky patcher.

Fitur Lucky Patcher:
  • Hapus iklan dari aplikasi dan game. Aplikasi ini dapat mendeteksi aplikasi dengan iklan di perangkat Anda. Itu dapat menghapus iklan dari sebagian besar aplikasi dan game dengan mudah.
  • Hapus verifikasi lisensi aplikasi pro. Jadi Anda tidak perlu membeli apa pun dari play store. Lucky patcher dapat membuka verifikasi pembelian aplikasi. Lucky Patcher dapat melewati verifikasi lisensi dari Play Store, Jadi, Anda dapat menikmati banyak aplikasi dan game Android berbayar secara gratis.
  • Ubah izin aplikasi. Banyak aplikasi dan game yang meminta izin aplikasi yang tidak diinginkan. Terkadang sulit untuk mempercayai aplikasi yang tidak dikenal. Lucky Patcher apk dapat digunakan untuk menghapus izin aplikasi apa pun jika tampaknya tidak perlu.
  • Anda dapat mengambil cadangan aplikasi dan game yang diunduh dari play store ke kartu Sd Anda dengan aplikasi tersebut. Atau Anda juga dapat membuat cadangan aplikasi atau game apa pun setelah memodifikasi.
  • Berbagai alat bermanfaat tersedia.
  • Aplikasi ini mendukung warna yang berbeda untuk mengidentifikasi keadaan aplikasi. Untuk pengalaman pengguna yang lebih baik lucky patcher menunjukkan banyak warna untuk memahami situasi aplikasi dengan mudah.
  • Akses root diperlukan untuk semua fitur. Aplikasi ini dapat melakukan banyak tugas tanpa root tetapi jika Anda ingin mendapatkan semua fitur aplikasi, Anda harus melakukan root pada ponsel cerdas atau tablet Anda.



Perhatian Aplikasi ini hanya support dengan game offline saja dan untuk game offline kebanyakan masih belum support .



Hebatnya lagi aplikasi sekelas ini, benar-benar bebas iklan don komersialisasi lainya yang mengganggu anda.

Apa yang baru dari Lucky Patcher v5.9.1 Apk

  1. Fix transfer settings data from old package for some firmwares;
  2. If you have problem with new lucky patcher, try clear data for lp;
  3. New lp need for reapply support patch to target apps.

Additional App Information :

App Developer: ChelpuS

App Version : 5.9.1

File Size : 8.24 MB.

Average Rating : 5

Requirements : Android 2.0 and up.

License : Free.


Cara menggunakan Lucky Patcher v5.9.1 Apk

  1. Download file apk yang diberikan
  2. Instal dan meluncurkan aplikasi dan Anda akan melihat semua aplikasi yang menjelaskan semua jenis aplikasi
  3. Ini akan menjelaskan semua perilaku aplikasi, baik itu iklan google, verifikasi lisensi atau pembatasan lainnya
  4. Hanya menerapkan jalan untuk itu dan Anda selesai.

Android Harus Root!
Fungsi stabil Lucky Patcher tidak dapat dijamin. Jadi Anda bertanggung jawab untuk penggunaan aplikasi ini


Download :
Pasword : http://dedy-restu.blogspot.co.id





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon