Download Tema Android APUS Launcher Pro 1.9.0 APK Gratis - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
Download Tema Android APUS Launcher Pro 1.9.0 APK Gratis

Download Tema Android APUS Launcher Pro 1.9.0 APK Gratis



Download APUS Launcher (Small, Fast, Boost) | INDOBLOG BLITAR - Update versi terbaru lagi nih, dari salah satu aplikasi launcher yeng meliki tampilan cukup keren namun ringan saat di gunakan di ponsel android, Tema apus launcher pro 1.9.0 for android Terbaru.

APUS launcher merupakan aplikasi launcher yang sangat sederhana dan ringan yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan ponsel dan tablet android anda.

Aplikasi APUS launcher ini tіԁаk memiliki App Drawer seperti pada kebanyakan aplikasi launcher untuk android. Akan tetapi ѕеmυа aplikasi аԁа ԁі layar homescreen. Jadi, kalau mau membuka aplikasi, tinggal scroll saja kesamping maka deretan aplikasi уаnɡ telah dikelompokan menurut kategori аkаn kita temui.

Selain itu, aplikasi launcher ini memang terbilang Smart karena dapat menata aplikasi-aplikasi yang sudah terinstall di Android dan memasukkannya kedalam folder sesuai dengan kategori aplikasi-aplikasi tersebut.



Fitur APUS Launcher:

  1. Smart Folder: Manajemen app yang efisien, secara otomatis mengatur app Anda berdasarkan kegunaannya.
  2. APUS Boost: Mempercepat aplikasi dan game Anda, membersihkan memori (RAM) dan meningkatkan perangkat Anda.
  3. APUS Wallpaper: Full HD wallpaper yang dapat digunakan untuk homescreen dan layar kunci.
  4. Toolbar Notifikasi: Memberikan pengatur yang berguna seperti Flashlight, Data, dan Wi-Fi. Mengatur ponsel Anda dengan mudah pada kecepatan tinggi.
  5. Dukungan bahasa: Arabic, English, French, German, Hindi, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Portuguese, Portuguese, Brazilian, Russian, Simplified Chinese, Spanish, Thai, Traditional Chinese, Turkish, Vietnamese.
  6. Dan masih banyak lagi yang lainnya.




Pada 2017 - 2018 ini ukuran file Apus Launcher diperkecil menjadi sekitar 4 MB, namu akan lebih besar lagi ukuran-nya jika download fitur tambahan semacam wallpaper. Apus Launcher dikembangkan untuk Android 4.0.3 atau lebih tinggi. Ini dirancang dalam keseimbangan yang sempurna antara kinerja dan personalisasi:

Meningkatkan ponsel untuk membuat ponsel lebih cepat dan menyediakan lebih dari 2.000 tema gratis dan 15.000 wallpaper HD untuk personalisasi ponsel yang siap anda download. Dengan 300 juta pengguna secara global, APUS Launcher adalah salah satu launcher terbaik untuk Android.

Apus launcher juga menyediakan berita terbaru sesuai geolocation anda jika anda tinggal di indonesia maka beritanya juga isu isu hangat pada hari itu, selain berita Apus Launcher juga menyediakan kondisi Lalu lintas, cuaca, berita, semua yang Anda butuhkan di ujung jari.

Aplikasi Apus Sebaiknya Anda Hapus
Perlukah meggunakan Aplikasi Apus? kalau menurut saya pribadi sebenarnya tidak perlu sebab semakin banyak aplikasi yang ada di android kita maka kinerja malah semakin lambat, apa lagi aplikasi Apus ini biasanya akan menarik aplikasi lain-nya dalam 1 produk yang sudah saya jelaskan pada awal artrikel ini, tapi itu terserah anda semua lha wong itu android anda sendiri.

Lalu bagaiman Cara Menghapus Aplikasi Apus? jika anda ingin menghapusnya, biasa hnya perlu tab bagian Setting >> Aplikasi (Apps) >> Apus Launcher nah klik saja aplikasi Apus dan pilih Unistall (hapus)

Jika tiba tiba masih ada lagi, berarti tidak tuntas manghapusnya, sebab masih ada aplikasi Apus lain-nya yang anda install, maka anda perlu manghapus semua itu yang namanya aplikasi yang bernama Apus, entah itu Apus Launcher, Apus Boster, Apus Browser, Apus Turbo, Apus Flashlight, Apus Messenger center. jangan ragu hapus saja semua, maka kinerja smartphone anda akan lebih lancar dan cepat dalam memuat




Yang baru di v1.9.0:
  1. New version make Wind Chime your new personal assistant. It reminds you of upcoming calendar events.
  2. APUS is a user system - a mobile ecosystem that delivers an intuitive user experience to Android users through fast, simple, and easy-to-use system critical apps.


Bagaimana, tertarik untuk mencoba di ponsel android yang kalian miliki? Dibawah ini sudah saya siapkan link download dari aplikasi apus launcher apk terbaru untuk anda semuanya. Selamat mencoba aja deh!!!

System required: Android OS 4.0.3 keatas

Download :
Pasword : http://dedy-restu.blogspot.co.id





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon