DOWNLOAD MICROSOFT OFFICE PRO 2013 FULL GRATIS - INDOBLOG BLITAR
Breaking News
Join This Site
DOWNLOAD MICROSOFT OFFICE PRO 2013 FULL GRATIS

DOWNLOAD MICROSOFT OFFICE PRO 2013 FULL GRATIS

Perhatian untuk mendownload sofware , game , antivirus dan yang lainnya , yang ada di postingan ini , diwajibkan menggunakan UTORRENT dan bagi yang belum punya UTORRENT silahkan download di link berikut : http://adf.ly/qc2RA

Microsoft Office ProPlus 2013 VL 32 Bit and 64 Bit en-US (Aug 2013) + Activator 2.4.7




Microsoft Office 2013 | INDOBLOG BLITAR - adalah suatu perangkat lunak atau software perkantoran. Setiap individu yang menggunakan PC atau komputer pasti pernah menggunakan perangkat lunak yang satu ini. Software ini bisa dibilang adalah salah satu software vital yang harus dimiliki oleh setiap PC. Jika anda menginstal atau format PC, Microsoft Office adalah salah satu softtware pertama yang ada di benak anda agar dapat diinstal dan menjadi line-up utama di barisan software PC anda. Microsoft Office menjadi salah satu software paling vital karena memang fungsinya yang mencakup berbagai bidang yang menjadi kebutuhan utama bagi para user PC, terutama bagi para user perkantoran.

Bill Gates, Sang pemilik tahta Microsoft, awalnya mengumumkan pada tanggal 1 Agustus 1998 di Las Vegas bahwa timnya sedang membuat suatu set aplikasi perkantoran. Awalnya Microsoft Office hanya terdiri dari 3 komponen utama, Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Power Point. Namun seiring waktu berjalan, kebutuhan user pun mulai berkembang. Sehingga Microsft pun mau tak mau harus melakukan penambahan di sana sini, komponen komponen baru yang sesuai dengan tuntutan kebutuhan user.

Microsoft Office 2013 sendiri pertama kali dibuat pada 2010 dan berakhir pada 11 Oktober 2012. Versi 2013 ini dirilis pada tanggal 29 Januari 2013. Pada tanggal 25 Februari 2014, Microsoft Office 2013 Service Pack pertama (SP1) dirilis. Microsoft Office 2013 merupakan software penerus dari kakaknya, yakni Microsoft Office 2010 dan pendahulu bagi Microsoft Office 2016.

Fitur utama yang ditonjolkan pada Microsoft Office 2013 salah satunya adalah kemampuan software ini untuk dapat mengintegrasikan file ofline dengan hosting online, seperti One Drive, Outlook.com, Skype, Yammer dan Flickr. Kemudian juga perbaikan dukungan untuk file berekstensi Office Open XML (OOXML), Open Document (ODF), dan Portable Document Format (PDF).
Seperti Microsoft Office versi atau edisi sebelumnya, Microsoft Office 2013 juga memiliki beberapa komponen yang sangat lazim dipakai oleh sebagian besar pengguna perkantoran.




  1. Komponen pertama yang paling terkenal adalah Microsoft Word. Komponen ini juga disebut software pengolah data. Sebelumnya dikenal dengan “Word” yang dipakai pada sistem operasi MS-DOS (pendahulu Microsoft Windows), namun dihentikan pembuatannya dan digantikan oleh saudaranya Microsoft Word yang sekarang kita gunakan.
  2. Yang kedua dan paling sering dipakai juga adalah Microsoft Excel. Disebut sebagai software pengolah angka dan merupakan turunan dari pendahulunya, yakni Lotus 1-2-3 yang dipakai pada masa MS-DOS. Seperti halnya Microsoft Word, Excel kemudian menggantikan Lotus 1-2-3 dengan sukses merajai pasar software pengolah angka dan merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya.
  3. Ketiga, ada Microsoft Power Point. Komponen ini banyak dan lazim digunakan pada area perkantoran, terutama untuk membuat slide presentasi. Selanjutnya ada juga Microsoft Access yang merupakan sebuah sistem manajemen database yang dikemas secara apik dan solid oleh Microsoft dalam satu komponen tersendiri di Microsoft Office.
Microsoft Office 2013 ada dua jenis yaitu 32 bit dan 64 bit jadi pilihlah sesuai spesifikasi windows yang kalian pakai .

Komponen selanjutnya yang dikemas dalam Microsoft Office adalah Microsoft One Note, Microsoft Publisher, Microsoft Project, Microsoft Outlook, dan Microsoft Visio. Kesemuanya adalah software atau komponen yang sangat membantu bagi para user yang bekerja di perkantoran. Sehingga tidak salah kalau kita sebut Microsoft Office seperti halnya namanya adalah software spesialis pengguna perkantoran. Download Microsoft Office 2013 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:


Download :





Terimakasih Sudah Berkunjung Ke INDOBLOG BLITAR ..
Apabila ada link yang rusak tolong kasih tau saya agar secepatnya saya betulkan ... TERIMAKASIH ..






Emoticon